RSS

Kuliah “Pengaturan Robot” dan “Instrumentasi dan Otomasi” Tambahan diganti

31 Okt

Mengingat :

1. Padatnya agenda kegiatan akademik menjelang Wisuda berupa ujian seminar hasil dan ujian skripsi

2. Terfosirnya waktu, tenaga dan pikiran saya untuk menjalani point 1sehingga “menggrogoti kesehatan  saya”

3. Permintaan HME untuk presentasi ke MABA 2008 yang tidak bisa diganti dengan hari lain

Menimbang :

1. Tanggal 4 nopember adalah kegiatan akademik di kampus libur karena pilkada Jatim putaran II

Memutuskan :

1. Memindah perkuliahan “Pengaturan Robot” dan “Instrumentasi dan Otomasi Industri” dari hari sabtu,    1 Nopember 2008  ke hari Selasa, 4 Nopember 2008.

2. Adapun jamnya,

Pengaturan Robot                                 Jam 07.00 – 08.40

Instrumentasi dan Otomasi Industri     Jam 09.30 – 11.15

Demikian informasi ini saya sampaikan. Atas ketidaknyaman ini saya sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas permaklumannya saya sampaikan terima kasih.

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Oktober 2008 in Pengumuman

 

3 responses to “Kuliah “Pengaturan Robot” dan “Instrumentasi dan Otomasi” Tambahan diganti

  1. uziek

    31 Oktober 2008 at 2:56 pm

    Memutuskan :

    1. Memindah perkuliahan “Pengaturan Robot” dan “Instrumentasi dan Otomasi Industri” dari hari sabtu, 4 Nopember 2008 ke hari Selasa, 4 Nopember 2008.

    jadi bingung nih Pak%@##!

     
  2. lutfi

    1 November 2008 at 1:56 am

    hari selasa jam 7 pagi juga ada kuliah divais mikroelektronika yang diajar sama pak supeno pak.

    TANGGAPAN
    Karena besok libur kuliah, Pak Supeno libur juga. Karena libur itulah saya mengadakan kuliah pada hari libur karena pilgub ini. So gak akan bentrok dengan Pak Supeno besok. Insya Allah

     
  3. indra

    3 November 2008 at 12:33 pm

    wah benarkah masih masuk dihari libur??
    ampun pak….
    berarti kami tidak usah ikut pilkada Jatim putaran II?whahaha…ternyata ada jg dosen yg mengijinkan kami GOLPUT…%@##!

    TANGGAPAN
    Khan ada jeda waktu untuk nyoblos🙂 . Saya sendiri gak terdaftar dalam daftar pemilih di kampung saya.

     

Tinggalkan Balasan

 
