RSS

MATERI KULIAH

MATERI KULIAH SISTEM KONTROL

MATERI KULIAH INSTRUMENTASI DAN OTOMASI PABRIK

MATERI KULIAH PENGATURAN ROBOT

MATERI KULIAH INSTRUMENTASI/OTOMASI

EBOOK SISTEM KONTROL/SISTEM KENDALI

PEMROSESAN SINYAL

Campuran

Sistem Kendali Cerdas

Sensor Tranduser

 

63 responses to “MATERI KULIAH

  1. uziek

    14 September 2008 at 4:39 am

    difotokopi ya pak?
    susah bacanya kl kena yang hitam2.

    TANGGAPAN
    Wah dapet ebooknya memang demikian. Yang jelas bukan saya yang menfoto copi🙂 .

     
  2. fanne

    21 September 2008 at 2:05 pm

    pah materi kuliah PLC kok g ada….????

    TANGGAPAN
    oh ya maaf,saya belum sempat upload🙂 . Saat nulis ini juga belum bisa krna pake hp. Semoga nanti siang bisa saya upload

     
  3. supriyanto

    11 Oktober 2008 at 12:22 pm

    enak banget keren… izin donlot ya pak…

    TANGGAPAN
    Silakan

     
  4. fanne

    16 Oktober 2008 at 3:50 pm

    pak kalo saya mau download matakuliah selain yang saya ambil

    G papa kan….????

    TANGGAPAN
    Ya gpp

     
  5. Decky

    26 Oktober 2008 at 12:15 pm

    pak materi Control yang ada tabel Laplace nya mana? kok ga ada?

    TANGGAPAN
    Ada di Ebook sistem kontrol diktat bab 2.

     
  6. Yusra

    26 Oktober 2008 at 12:18 pm

    pak, materinya pertemuan minggu lalu juga ga ada, upload dimana?

    ps : pake mediafire aja kenapa pak? cepet ga pake nunggu 10 detik sudah bisa download

    TANGGAPAN
    Terima kasih atas sarannnya. Alhamdulillah saya sudah mencoba dan lumayan cepat. Thank’s🙂 .

     
  7. Rovick

    29 Oktober 2008 at 10:53 am

    pak, diktat bab 3,4,5 ko ada passwordnya..btw passwordnya apa pak..thanx..

    TANGGAPAN
    Untuk password silakan menghubungi saya di Lab. Otomasi Industri

     
  8. Kukuh Bhayu

    2 November 2008 at 5:14 am

    Iis bingung dikasih password

     
  9. Decky

    2 November 2008 at 2:02 pm

    wqaduh… kok dipassword, mintapasswordnya lewat email boleh pak? ke yggdra@ymail.com

     
  10. iis nurul

    14 Februari 2009 at 4:04 am

    aslm pak,gmn nich kuliah sistem kendali cerdas.Mulai kpn pak aktifnya trimakasi.

    TANGGAPAN
    Minggu lalu sudah kuliah. Yang datang hanya dua orang, nurul ihsan dan mustafa. Kuliahnya hari selasa mulai jam 12.30

     
  11. Rezky

    20 Februari 2009 at 3:14 am

    pak saya ikut sistem kontrol1, kemarin ada tugas yang disuruh baca, tapi kok filenya gak ada ya pak pdf yang dimaksud?

    TANGGAPAN
    Silakan download di bagian materi sistem kontrol 1 slide presentasi pendahuluan sistem kontrol

     
  12. Tintus

    23 Februari 2009 at 9:18 am

    Assalamualaikum
    Pak, ebook yang pdf koq tidak bisa d download??padahal saya sudah masukkan password sesuai dengan yang disampaikan waktu kuLiah????
    Terimakasih….
    Wassalamualaikum

    TANGGAPAB
    Coba lagi yang tenang mengetikkannya. Saya sudah mencoba lagi dan alhamdulillah bisa

     
  13. Rezky

    24 Februari 2009 at 2:32 am

    sepertinya kemarin disuru baca tentang transformasi laplace di file pdf pak, kok tidak ada ya di bagian sistem kontrol 1,

    TANGGAPAN
    Ada di bagian ebook sistem kendali

     
  14. brandal

    25 Maret 2009 at 11:20 am

    teknik elektronya gmna bagus ga’ prospek kedepannya????

    TANGGAPAN
    Insya Allah bagus

     
  15. fanne

    25 April 2009 at 9:45 am

    pak materi kul kecerdasan buatan kok g ada….

     
  16. Hidayat

    29 April 2009 at 2:34 pm

    Assalamu’alaikum

    Pak saya mau tanya mengenai presentasi root locus, kok belum dicantumkan??

    Kebetulan saya kuliah di Sistem kontrol 1

    Syukron
    wsalam

     
  17. Tintus

    2 Juni 2009 at 10:50 pm

    Assalamualaikum
    Pak, presentasi root locus yg minggu kemarin koq blum ada??
    Saya kuliah sistem kontrol I.
    Terimakasih Pak.
    Wassalamualaikum

     
  18. juno

    14 September 2009 at 1:58 pm

    Maaf pak boleh minta password di mediafirenya? email saya dimasherjuno@yahoo.co.id
    Jazakallah…

     
  19. HHH

    18 November 2009 at 12:51 am

    Pak materi sis.kntrl 2 msih blum ada?

     
  20. mirza

    15 Februari 2010 at 11:52 am

    wah…coba semua dosen teknik punya blog atau site buat share ilmu..pasti teknik lebih mantap..sayangnya…hmmm…maju terus biar ntar punya kampus sendiri,,,,amien2…

     
  21. unus

    17 Februari 2010 at 7:33 am

    izin donLot materi kuLiah kontrol1 ya pak…

    ma kasih..!!!

     
  22. unus

    17 Februari 2010 at 7:41 am

    pak…
    ebook diktat yg bab II koQ g bs d buka (invalid pasword).???
    pd hal saya sudah masukan pasword yg sudah bpk berikan…

    TANGGAPAN
    Silakan di download lagi dengan pasword yang sama. Insya Allah it works.

     
  23. heru

    28 Februari 2010 at 3:54 am

    pak..saya bru ambil siskon smstr ni… donlotanx blum tau psswor nya.. minta izin buat donlot n mnta pswordx yh… email: pakabar_eyu@yahoo.com

     
  24. heru

    6 Maret 2010 at 1:56 am

    assalamu’alaikum…
    pak dosen, boleh saya mnta password, buat unduh materi2 sistem kontrolnya??? pakabar_eyu@yahoo.com

     
  25. mustofa

    27 Maret 2010 at 1:18 am

    pak, materi sistem kontrol yang simulasi gerak kereta listrik nya mana pak ? ? kan kemarin dikasih tugas, katanya download disini ? ?

     
  26. mirzamaulana

    27 Maret 2010 at 6:53 am

    pak anam..materi kuliah yang variable state ada di buku ogata apa tidak??kalo ada di bab apa??materinya mohon di upload di blog ya pak..tugasnya kan dikumpulkan senin..heh..wassalam

     
  27. benny

    5 April 2010 at 2:19 pm

    assalamu’alaikum…
    boleh saya mnta password, buat download materi2 sistem kontrolnya???
    kt5454ds@yahoo.com

    TANGGAPAN
    Untuk dapat password, saya identitas sampean

     
  28. yudis

    21 September 2010 at 2:31 pm

    assalamualaikum
    pak materinya sistem kontrol 2 kok belum ada

    TANGGAPAN
    Mohon maaf belum tersedia

     
  29. mochammad maskhur hidayat

    23 September 2010 at 3:44 am

    assalamu’alaikum

    Pak pembagian kelompok untuk matakuliah otomatisasi pabrik ama pengaturan robot kok belum ada ya?

     
  30. andhi wirawan h.s.

    27 September 2010 at 11:37 pm

    Assalamualaikum

    Pak Anam, sebelumnya saya mohon maaf. Untuk ebook materi kuliah sistem kontrol apakah terbatas untuk mahasiswa bapak saja sebab untuk link mediafirenya di password dan saya baca di komentar2 di atas untuk memperoleh passwordnya dengan menemui bapak di laboratorium. Apakah boleh saya yang bukan mahasiswa di UNEJ ikut mendownload ebook tersebut? Terima kasih sebelumny.

    TANGGAPAN
    Bisa, tapi silakan memberikan identitas sampean dengan jujur ke email kh.anam.sk@gmail.com. Insya Allah saya beritahukan paswordnya nanti

    Wassalamualaikum

     
  31. bobby

    29 September 2010 at 8:55 am

    cari cari cari, mari cari cari materi…..
    belajar belajar belajar, kalo sudah jago jangan kurang ajar.
    terima kasih share materinya pak

    TANGGAPAN
    Sama-sama

     
  32. hidayat

    29 September 2010 at 3:09 pm

    aslm
    pak saya mau DL kok dikasih password?

    saya angkatan 2007, yang nempuh otomatisasi…. nim 071910201004

    TANGGAPAN
    Di kelas akan saya beri passwordnya Insya Allah

     
  33. Dian Ardhana 07

    20 Oktober 2010 at 9:15 am

    assalamualaikum….

    Pak, saya ingin download materi otomasi pabrik berupa kl tidak salah slide power point dr UK Petra yg ditayangkan pada kuliah tgl 19/10/10.. tp kok tidak ada…?

    TANGGAPAN
    Silakan download langsung pada linknya learnautomation.wordpress.com

     
  34. maarief

    19 Agustus 2011 at 6:01 am

    asalamualaikum…
    pak saya mau minta ijin download materi bapak,tapi belum tau pasword..
    boleh meminta paswordnya pak??
    smaarief9@gmail.com

     
    • kuliahanam

      13 September 2011 at 1:11 am

      Mohon Maaf. untuk file yang terpasword sementara hanya untuk kalangan sendiri.

       
  35. Destiany

    18 Februari 2012 at 9:25 am

    assalamu ‘alaikum pak.
    saya destiany, mahasiswa teknik elektro UNEJ angkatan 2010.
    semester 4 ini sy menempuh mata kuliah sistem kontrol 1, kalau boleh sy minta izin unduh ebook sistem kontrol bisa pak? karena waktu saya buka harus masukkan password.
    kalau bapak berkenan, saya minta passwordnya ke email sy pak di tydhykrenz@yahoo.co.id, terima kasih sebelumnya pak.

     
  36. Destiany

    19 Februari 2012 at 1:54 pm

    maaf pak, sy coba unduh ebook diktat bab 2, tapi tulisannya invalid or deleted file, bagaimana ya pak?

     
    • kuliahanam

      20 Februari 2012 at 4:38 am

      Silakan dicoba lagi. Sudah saya perbaiki linknya.

       
      • Destiiany

        20 Februari 2012 at 7:04 pm

        ya trima kasih banyak pak bantuannya🙂

         
      • kuliahanam

        20 Februari 2012 at 11:11 pm

        Sama-sama semoga bermanfaat. Amin.
        Oh ya, yang ngajar sistem kontrol 1 siapa sekarang?

         
      • Destiany

        22 Februari 2012 at 1:25 am

        sekarang yang mengajar sistem kontrol 1 pak widjanarko pak🙂

         
  37. Sigit Dermawan 09

    20 Februari 2012 at 3:18 pm

    aslamualaikum….
    Permisi pak, sya mohon izin donlod…. terimakasih
    wasalam

     
  38. Sigit Dermawan

    20 Februari 2012 at 3:20 pm

    aslamualaikum….
    Permisi pak, sya mohon izin donlod…. terimakasih
    wasalam

     
    • kuliahanam

      20 Februari 2012 at 11:17 pm

      Silakan

       
  39. Sigit Dermawan

    20 Februari 2012 at 3:35 pm

    pak paswordnya apa ya pak ?terimaksih

     
    • kuliahanam

      20 Februari 2012 at 11:26 pm

      Untuk memastikan sampean sigit elektro 2009, terakhir saya ngajar sampean mata kuliah apa?
      Trims

       
      • Sigit Dermawan

        2 Maret 2012 at 10:08 am

        bapak mengajar siskon 1 dan yang terakhir sebelum bapak berangkat, bapak mengajar siskon 2….

         
  40. arif prakarsa

    20 Februari 2012 at 3:56 pm

    pak..saya arif, alumni UNEJ teknik elektro angkatan 2004..mau belajar lagi tentang sistem kontrol dan instrumentasi pak,karena pekerjaan saya berhubungan sekali dengan hal tersebut..
    mohon bantuannya pak..bila berkenan, passwordnya bisa di email ke ..thefugazzy@yahoo.co.id..

    terima kasih banyak pak..

     
    • kuliahanam

      20 Februari 2012 at 11:15 pm

      Gimana kabarnya? Oh ya untuk validasi sebelum saya memberikan passwordnya, tema atau judul sampean skripsi dulu apa?
      Saya tunggu jawaban sampean dulu.
      Trims

       
  41. reni oktriana

    15 Juni 2012 at 4:52 pm

    PAK BISA MINTA PASSWORD UNTUK DIKTAT 1,2,3,4,DAN5 EMAIL SAYA reni.oktriana@yahoo.co.id

     
    • kuliahanam

      20 Juni 2012 at 8:58 am

      Bisa tahu identitas dan keperluannya? Trims

       
  42. Alvin

    19 Juni 2012 at 6:00 pm

    Assalamualaikum, pak saya izin download materinya, buat bahan bacaan karena kebetulan senang dengan kontrol sistem, terima kasih

     
  43. i luv ilmu

    23 Juni 2012 at 7:13 am

    sekedar masukan..
    materi2 yg dipublish di internet lewat blog atau sejenisnya, seyogyanya dapat diakses dan dimanfaatkan pihak umum agar nilai kebermanfaatannya tinggi. Dan bukan hanya kalangan tertentu saja yg dapat mengakses (seperti terbatas hanya mahasiswa bapak saja).
    Saya mau mengakses dan mempelajari pengetahuan yg ditawarkan bapak lewat blog ini, malah dikasih password. Gimana ini pak..

     
  44. dee ree

    11 Agustus 2012 at 8:14 am

    Sharing ilmu kok dibatasi.
    Rasulullah tdk pernah pelit membagi hartanya, apalagi hanya ilmu yang notabene berasal dari Tuhan. Anda hanya dititipi saja..

     
  45. grey

    12 Agustus 2012 at 5:28 am

    saya mau download kok ga bs. password nya apa pak?

     
  46. endahsi

    23 Agustus 2012 at 8:48 am

    Heran. Mottonya “Berbagi Ilmu Kontrol”
    Tapi kok diberi password.
    TANYA KENAPA???

     
  47. endahsi

    23 Agustus 2012 at 8:52 am

    Ga Ikhlas kali ya………..
    Ati2, ntar ilmunya diambil yang Empunya Ilmu Lohh.
    Tuhan YAng MAha Berkehendak

     
  48. kuru

    10 September 2012 at 5:13 pm

    thanks ya,,,

     
  49. Zaenur Rozikin

    19 September 2012 at 1:10 pm

    assalamualaikum wr wb pak saya mohon izin download MATLAB untuk pemula
    Analisis Rangkaian Elektronik dengan MATLAB
    untuk belajar pemrosesan sinyal
    terimaksih bapak

     
  50. eko ariyanto

    21 September 2012 at 2:10 am

    Pak saya butuh ebook sistem kontrol pak???
    wat kulia semester 5 jur fisika komputasi….please kirim na imelku
    ecko_arroyyan@yahoo.com

     
  51. Indra Prasetia

    27 September 2012 at 6:30 pm

    Mohon izin download ebooknya boleh pak? saya mahasiswa jurusan intrumentasi untuk tambahan referensi pak. kalo boleh dikirim ke email saya >> ini.bukan.indra@gmail.com

     
  52. Mahmud Inayatullah

    8 Januari 2013 at 2:07 pm

    pak, saya seorang mahasiswa kontrol di Yogykarta, boleh minta diktatnya enggak? untuk belajar saya. Terima kasih pak

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: